Senin, 27 Februari 2012

Mall Baru Nih Di Bogor !!!

Friend’s sebentar lagi nih buat lo yang tinggal di Bogor, bakalan dibuka nih Mall baru di Bogor. Yoi namanya Bogor Trade World heheh liat nyok profil Mall Bogor Trade World ini yang terletak di Jalan Veteran No. 27 Bogor :


Pusat Perdagangan dan Belanja : NYAMAN DAN MODERN
Mall Bogor Trade World (mall BTW) merupakan pusat perdagangan dan belanja yang berada di pusat bisnis Kota Bogor. Mall BTW mengusung visi : Nyaman, Simpel, dan Modern. Mall BTW menjanjikan tempat usaha dan investasi yang sangat menguntungkan.
Sebelumnya, Mall BTW bernama Technoworld Plaza Bogor yang dibangun oleh persuahaan pengembang PT Daihan Cipta Prima. Awalnya, tempat ini akan dijadikan sebagai pusat perdagangan elektornik terbesar di Kota Bogor dengan produk-produk utama dari Korea. Namun, tempat usaha ini mengalami beberapa hambatan teknis dan belum mebdapat respon yang besar dari pelaku usaha sehingga penyelesaian bangunannya tersendat.
Pertengahan tahun 2011, Perusahaan PT Daihan Cipta Prima selaku pengembang beralih kepemilikan karena semua sahamnya dijual. Oleh pemilik baru, yang juga selaku pengusaha property berpengalaman di Kota Bogor, membentuk “Manajemen Baru” yang visoner dan berpengalaman dengan dukungan konsultan-konsultan yang berpengalaman pula.
Kegiata simultan-penyelesaian proyek & marketing gedung 4 lantai ini” kembali dilakukan dengan agenda utama membangun Citra (Image) sebagai pusat perdagangan dan belanja yang akan menjadi pilihan baru sebagai tempat usaha dan tempat belanja. Sejalan dengan itu, diputuskan untuk memberi nama Bogor Trade World yang selanjutnya dipopulerkan dengan nama Mall BTW.
Konsep Mall BTW
Kini, mall ini tidak lagi menjadi tempat ini semata-mata sebagai pusat elektronik, tetapi menjadi mall yang akan pusat perdagangan berbagai produk (barang dan jasa). Untuk hal tersebut dilakukan Grouping dan Zoning, yaitu :
· Lantai dasar dirancang untuk Resto-resto ternama (+ 500 m2). dan multi-produk (branded product).
· Lantai 1 dirancang untuk diisi oleh Supermarket Ternama (+ 1600 m2) dan multi-produk (branded product).
· Lantai 2 dirancang untuk berbagai produk elektoronik (HP, computer) (+ 1.000m2) dan produk-produk lainnya.
· Lantai 3 dirancang untuk memanjakan konsumen berupa foodcourt (+500 m2), area bermain, health and beauty.
· Dan di atap tempat parkir akan terdapat suatu tempat santai berupa Garden Café. Di Garden Café ini anda dapat memesan makanan dan minuman di foodcour ataupun di resto yang ada di area taman sambil menikmati keindahan gunung salak. 




 hemm ditunggu ajah yah Friend's masih dalam tahap pembangunan soalnya hehehehe -,-


follow me @andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar