Rabu, 16 Mei 2012

Catatan Harian 01-05-2012

Hari kedua PKL di kantor p***k  (-,-)
Hari ini telat lagi gua datang ke kantor, selalu ! gara-gara tidur malem mulu yah mungkin karena libur yang sangat panjang, dan tiap libur pasti bangun nya siang mulu jadi kebiasaan deh sampe sekarang.
Sampe di kantor jam 07:31 waduuuuhhh seharusnya jam set delapan tuh udah ada di kantor ini mah blm ke atas ngambil buku jurnal nya lagi. Elah !ribet geh :@, eh malah dimarahin gua sama si apri (-_-) kenapa si harus gua yang ngambil buku jurnal???kenapa ga yang datang duluan aja coba yah ,elah ! LEBAY !
Langsung dah naek ke atas(lantai 2) ngambil buku jurnal ,dan Alhamdullilah nya kaga dimarahin sama pembimbingnya J


Langsung tuh gua bagi2in ke si apri ,eh ada yang belum dateng ,neng dita aduuuuhhh (-_-) bodo ah langsung ke kantor ajah dah gua, eh pas lagi mau jalan ketemu th sama s dita langsung dah gua kasih tuh buku jurnalnya. Blesssss cabut ngabrit ke kantor
Uda di kantor ,Asaaalamualaikum ,kaga ada yang jawab (mungkin di jawab dalem hati?gatau juga si) di garingin lagi pan jleb !
Langsung salam sama si ibu dan bapa yang punya ruangan.
Minta tugas deh ke si bapa , wedew dikasih tugas seabreg mamen :@ suruh entri data produksi pake MS.Excel ada itungan nya lagi, kumaha otak teu riuet coba heuh
No problem selagi diberi kepercayaan make laptop jadi ngerjain yahhh kaga suntuk-suntuk amat ,bisa sekalian maen game lah walau game nya pada ga jelas.

Jam 12 ,waktunya istirahat! Tuh bocah (apri,dita)ngajakiin makan,dikira mau makan dipinggir jalan gitu,warung apa gitu, eh taunya ngajakin ke BTM pan gile ahahah, baru kali ini gitu jam istirahat maenannya ke mall ahaha *lebay!
Nyampe di foodcourt mereka ber2 mesen gua diem (buka bekel) ahaha,bekel gua hari ini 3 buah roti tawar,1telor,dan sayur kangkung ,kenapa ga pake nasi?karna yang nulis lagi diet !!! (gua maksudnya)ahahahahah

Balik lagi ke kantor, tapi solat zuhur dulu lahhh ,
Nerusin kerjaan yang tadi tinggal dikit lagi sih jadi ntr sisa waktunya dipake buat santa-santai. Iseng-iseng buka game yang belum di coba, pas dibuka isinya ga jelas lansung di exit aja lah,eh pas gitu teh laptopnya ngeHank !!! di shutdown weh jadina ,geloooo.
Dari pada ntar ngehank lagi mending langsung cepet-cepet kerjain dah . jam 15:05 kerjaan selesai,waktunya maen,santai,dan nulis catatn ini ahahaha
jam 16:00 PULANGGGGGG!!!hahahaha

@andiegalih

1 komentar: