Senin, 04 Februari 2013

Kekesalan Hati kepada Dia !

Dia itu salah satu seseorang yang gua anggep paling dekat dengan gua. Selalu ada di dekat gua, kalu gua butuhin juga kadang ada kadang kaga. Tapi dekat bukan berarti Dia selalu dekat dengan gua. Akhir-akhir ini gua baru tau kalau selama ini Dia ga pernah menganggap gua dekat dengan Dia. Berarti selalma ini dugaan gua benar adanya. Definisi teman dekat itu yah selalu bersama dalam suka dan duka, tapi ternyata ini engga loh -_- . Selama 3 tahun ini gua anggep Dia temen deket gua, tapi ternyata Dia engga. Apakah itu sangat HOAX sekali??? Kesal hati ini, selama ini gua care,baik,sama Dia gua pikir bakal gua dapetin juga hal itu dari Dia tapi, mana? Bukannya gua ngarep bakal dibales kebaikan gua sama Dia , tapi bukankakh Tuhan sudah menjajikan jika seseorang melakukan kebaikan maka dia akan dibalas dengan kebaikan juga?.



Semua yang gua rasa sampai hari ini aneh sekali. Gua ga ngerasa banget kalau Dia seneng deket sama gua. Yah mungkin gua yang membuat Dia merasa ga nyaman sama gua, karena gua LEBAY,PUNDUNGAN,SUKA MARAH-MARAH pula. Demi gua dianggap sama Dia, gua usaha broh buat ga LEBAY,PUNDUNGAN,SUKA MARAH_MARAH lagi!!! Tapi Apa? Setiap usaha yang gua lakuin ga ada tuh harganya di mata Dia. Dia pernah janji sama gua kalu gua udah GA LEBAY,PUNDUNGAN dan bikin Dia nyaman sama gua, Dia bakal seneng,bkal enak ngajakin gua maen,bakal terbuka sama gua. TAPI BULSHIT Cuma OMONGAN HOAX aja. Sekarang sikap nya aja masih biasa, harus gua dulu yang mancing-mancing supaya gua bisa ikut maen sama Dia, supaya Dia terbuka sama gua. Dia tuh GA pernah PEKA,NGERTI sama apa yang gua mau. Usaha gua sia-sia di mata Dia ,tapi setidaknya gua bisa belajar memperbaiki sifat gua yang JELEK.
Yang gua bingung dari Dia kalau udah dikasih tau, dikasih nasehat sama gua tetep aja ngelakuin. Segitu tuh gua nasehatin yang baik-baik masih aja gamau denger. Gua selalu bilang ke Dia jangan nongkrong mulu kalau pas waktunya berangkat sekolah. DIWARO PAN!

Jangan pacaran sama cewe itu, ga baik buat lu. DIWARO SIAH! Gua bukannya pengen membatasi Dia dalam melakukan segala hal tapi maksud gua tuh baik ke Dia. Gua juga suka aneh kalau gua deket-deket Dia, “peluk” dalam hal yang wajar antara teman ke teman,pegang Dia “dalam hal yang wajar juga”. Tapi Dia NGELAK!  Elah serasa gua HOMO napa yah. Biasa aja kali padahal mah, temen-temen yang lain aja pada biasa deuh.
Yang gua harapkan dari Dia adalah gua bisa jadi teman DEKAT nya, Dia selalu peka,ngerti gua, ga anggep gua yang macem-macem, jauhin hal-hal ngatif, dengerin nasehat gua, selalu ada di dekat gua,dan selalu ada saat gua butuhkan :)
Gua pengen tau kalau sudah LULUS nanti , apakah Dia bakal “meRINDUkan” sosok gua ???
Impossible !!!

04-02-2013 @andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar