Jumat, 11 Oktober 2013

Catatan Harian 02 Oktober 2013


Hari ini seperti biasanya belum merasa senang bahkan dapet feel kebersamaannya. Sudah 1 bulan lebih gua bersama keluarga baru di kampus. Masih merasa sendiri, masih merasa belum ada yang memahami karakter gua dalam berteman. Butuh berapa waktu kah untuk merasakan kebersamaannya? Gua merasa asing disana , mencoba menerima tetapi masih belum bisa. Terlalu keras. Terlalu banyak yang munafik dan gua rasa belum bisa menjadi keluaga yang benar-benar sejahtera.



Teman seadanya saja, ada yang suka dengan becandaan gua yah syukur saja , ada yang gasuka  yah maaf. Mungkin hal ini lah yang membuat gua belum bisa tenang dengan keluarga baru ini. Masih ada yang menganggap gua aneh?bahkan tidak normal. Wow sesungguhnya itu sakit sekali. Tapi gua hanya bisa menerima semua itu. 

Apakah gua masih terjebak di masa-masa SMK dulu yang notabennya semua anak2 bisa menerima sifat gua yang aneh , dan rasa kekeluargaan yang cukup kental? Yah , bisa jadi seperti itu. Gua masih teringat kenangan di masa sekolah dulu. Ingin sekali mencoba menerima keluarga baru ini tetapi mengapa gua tidak dapat feel nya ?

1 komentar:

  1. mens titanium wedding bands and gear | TITanium Arts
    Mens Metal Arts is proud to bring our wedding columbia titanium boots rings to you by unveiling a new rocket league titanium white music video at our tittanium upcoming titanium coating concert titanium ring for men inside of the Wynn

    BalasHapus