Senin, 07 Oktober 2013

Catatan Harian 28 September 2013


Lagi dan lagi , terus dan terus dibikin genek sama sahabat sendiri. Semua mahasiswa pasti banyak tugasnya, apakah akan sesibuk dia yang tidak bisa sama sekali menjalin komunikasi dengan sahabatnya yg di Bogor? Oh lalalala LOL! Setiap disms gapernah di bales, setiap nelpon kaga diangkat. Padahal gua hanya ingin just share aja sama sahabat gua yg udah lumayan 1 bulan lebih ga ketemu. Salah kalau emang kangen ingin cerita2 , ngobrol, atau main ? manusiawi lah.


Mungkin tempat baru yg dia singgahi membuatnya lupa diri, gatau diri, atau malah jual diri??! -_- whatever. Mungkin disana lebih baik , teman2 barunya lebih membuat dia merasa baik, tidak mempermalukannya. Beda dengan gua yg Cuma bisa malu2in dia. Inikah balasannya dari mu broh ? setelah gua sering mempermalukanlu di sekolah dulu ? senang masa sekolah dulu telah berakhir, senang bisa menjauh dari gua? Okelah sip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar