Jumat, 03 Februari 2012

Desain Manis Panggung Katy Perry




Desain Panggung Katy Perry 


Pada Tanggal 19 Januari 2012  Katy Perry akan tampil menghibur publik Indonesia dalam konser bertajuk The California Dream Tour. Ismaya Live selaku penggagas konser ini mengungkapkan bahwa persiapan sudah matang semua dan siap untuk digelar.
Pada saat preskon yang digelar beberapa waktu yang lalu, Ismaya Live selaku promotor mengatakan bahwa konser ini nantinya akan berlangsung sangat meriah. Penonton tak hanya dipuaskan dengan penampilan Katy Perry, namun juga akan dipuaskan dari setting panggung serta setting venue di sekitar area SICC yang disulap berbeda dari konser musik pada umumya.
Sesuai dengan permintaan dari Katy Perry yang menginginkan untuk venuenya dihias dengan tema candy, maka seluruh stage utama hingga di luar juga disulap berhiaskan warna-warna permen dan hiasan kembang gula lainnya. Kita seakan memasuki dalam dunia permen mengingatkan kita akan film CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY.

  Venue Concert Katy Perry

Untuk panggung utama yang akan digunakan oleh Katy Perry didesain dengan warna dominan pink yang didesain seperti gula kapas. Permen lolipop warna-warni serta es krim menjadi ornamen tambahan di sekitarnya. Hmm sungguh sangat menggiurkan!!!
Meski konser dimulai pukul 19.00, namun banyak penonton yang datang lebih awal dan penonton akan menikmati stand yang didesain ala candy land ini. Terbayangkan seperti apa serunya konser Katy Perry


Sumber by : Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar