Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 12-05-2012


Hari Jum’at ini seperti biasa lah bangun kesiangan hohho. Tapi gapapa lah kan cape kerja mulu dari senen (-.-). Sampe di kantor jam 7 :32 ,ngambil buku jurnal kebetulan pak pembimbingnya yang LEBAY itu kaga ada yaudah gua ambil aja langsung trus keruangannya apri & dita ngasih jurnal mereka ber2. Eh ternyata si pa pembimbingnya lagi nonton tv berita pesawat sukhoi yang jatoh zzz. Terpaksa deh harus ketemu dianya !. lanjut dah langsung ke kantor ngambil laptop,nyalain, ambil tugas ngejeprak dah bikin tugasnya ampe kelar (-.-).
Jam 8 :15 gua dipanggil sama apri&dita katanya si gua dipanggil sama pa pembimbingnya, eh padahal mah kaga gesblek tuh bocah ! karena sekarang hari Jum’at berarti ada pengajian dong, sebenernya kalo ngaji si gua mah siap-siap aje, seneng-seneng aje tapi yang bikin genek tuh gurunya ! yap si pa pembimbing itu tah yang ngajar ! lebay !riweuh!rusuh lagi !plus LAMA! Udah tau gua banyak kerjaan di kantor ya. Arrrgghhhtt . Udahan ngaji jam 9 :15 , nah disitu si pa pembimbingnya ngasih duit seorang 5rb tapi dikasihnya ke orang yang tidak meyakinkan gitu. Jadi si bapa ngasih duit 80rb buat dibagi ke 16 orang. Tapi palingan juga gua kaga dikasih sama yang megang duitnya, minggu kemaren aje kaga dikasih!.( Yaudah gapapa amal di hari Jum’at) 
Jam 11 :30 sebelum solat Jum’at mampir dulu ke ruangan nya apri&dita biasa ngerumpi ahahah, ngomongin si bapa pembimbingnya itu loh yang LEBAY zzz.
Jam 12 :30 selesai solat , langsung ke BTM nyamperin si apri&dita, ternyata ada bundanya dita juga. Makan dah disitu ber4 ,sambil ngobrol-ngobrol. Jam  13 :30 pada masuk ke kantor lagi , sebelum masuk ke kantor gua mau ke ruangan nya anak yang dikasih duit sama si bapa pembimbingnya buat dibagiin, eh pas gua masuk ruangannya dia nya kaga ada eh gesblek! 2x gua kaga kebagian duit dah.
No problem lah , pulangnya gua ke BTM lagi maen sama risma and doni yang lagi Anniversery katanya ahaha, sambil ada yang mau ketemuan gitu sama gua. Ahahah. *preeeetttt.
Sambil nungguin si doni , gua,dita,sama risma ngobrol biasa ,sampe risma ngeliat ada bencong ber2 jalan terus langsung ngomongin ke gua sama dita. Eh si bencongnya nyamperin sambil ngomong gini ‘’ JANGAN NGOMONGIN ORANG BANGSAT!!! ‘’ ahahah. Gila serem banget gua , takut nya di cipok mati gitu, tapi alhamdulillah ga diapa-apain wkwkw. Ada-ada aja yah (-.-). Hawa takutnya masih kena banget huh.
Kebetulan jam sore di BTM ada live music gitu, gua punya pikiran buat nyumbang satu lagu feat sama si dita ahaha, yah itung-itung buat kado Anniv nya risma sama doni ahaha. Naek ke atas panggung , nyanyiin satu lagu dari Ruth Sahanaya- Kaulah segalanya. Pas mau mulai eh ga masuk-masuk, ga pas gitu nadanya ahahaha. Awal nyanyi aja uda ditepukin (Cuma 2 orang aja, itu juga psg yang jaga makanan ahaha) tapi kesananya bisa seiring lah sama nadanya, walaupun agak berantakan , tapi senengnya dapet  tepuk tangan bayak dari pengunjung ahahah malunya……… (-.-).
@andiegalih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar