Senin, 20 Agustus 2012

Jessie J Ternyata Fans Berat Katy Perry

 
News:

Hey Friend's Jessie J mengagumi cara Katy menghadapi dunia yang terus menatap setiap gerakannya secara pribadi dan profesional.
andiegalih.blogspoot.com - Katy Perry  mampu membuat banyak orang kagum dan mengidolakannya, termasuk Jessie J Pelantun "Domino" itu mengaku mengagumi profesionalisme Katy. Sikap itu pun menginsiprasi hidup Jessie.


"Kerja kerasnya, dedikasi dan bagaimana dia menghadapi dunia yang terus menatap setiap gerakannya secara pribadi maupun profesional," tutur Jessie. "Dengan kekuatan seperti itu sungguh menginspirasiku."

Selain Katy, Jessie pun mengaku belajar banyak dari sosok will i am ketika menjadi juri "The Voice UK". Ia merasa tersanjung will.i.am mau memberinya banyak pelajaran di tengah kesibukannya. Rapper yang ikut mengisi suara di film "Rio" ini mengajarkan Jessie tentang kerja keras dan konsistensi.

"Dia mengajariku di waktunya yang terbatas," ujar Jessie. "Dia memiliki energi yang luar biasa dan membuatku melihat bahwa aku bisa memiliki umur panjang dan konsistensi, tetapi itu datang dengan kerja keras dan semangat."

Sumber:/wowkeren.com
Follow my twitter @andiegalih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar