Jumat, 21 September 2012

Catatan Harian 01-08-2012

Kangen , yah itu yang gua rasakan sekarang, tapi bukan karena kangen akan adanya seseorang. Pengertian kangen itu sendiri menurut kamus adalah sangat ingin dan berharap benar terhadap sesuatu. Dan hal itu gua alami saat ini, gua sangat merindukan sosok orang yang saya sangat sayangi, senangi, dan saya banggakan, dia ada di depan gua setiap hari. Setiap saat bersama gua, kemana-mana juga barengwaktu di sekolah. Apa yang gua kangen-in ???

Kangen sosok yang sangat bisa gua senang, tertawa bahagia, dan apa yang dilewati bisa menjadi kesan yang sangat INDAH  :) . Itu gua rasakan hanya pas di awal saja, dari awal gua udah yakin seyakin-yakin nya gua kalau dari awal sampai akhir bakal jadi kenangan yang sangat indah. Tapi semuanya itu hanya khayalan SEMATA saja. Setiap khayalan yang indah belum tentu akan menjadi sebuah kenyataan !!!. sangat disayankan semuanya, yah gua hanya bisa diam, gigit jari mungkin?, atau menjadi stress gara-gara khayalan seINDAH itu tidak bisa menjadi kenyataan ?.
Semua berawal dari Sekolah Menengah Kejuruan, yap istilah nya bisa dikatakan SMA yah, adalah masa-masa yang paling indah , dari mulai teman,Sahabat, bahkan C.I.N.T.A ada di sana. Gua tipe orang yang sangat menghargai yang namanya persahabatan. Persahabatan istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. 3 tahun di SMA waktu yang cuku sebentar untuk menikmati masa itu, ingin setiap hari rasanya memiliki kejadian-kejadian yang unik di sekolah.
Gua punya seorang sahabat , yah bisa dibilang gua care banget sama dia , begitupun dia sebaliknya. Dari awal kelas 1 , masih labil lah yah, pulang sekolah pasti main, mampir sana-sini. Gua salah satu orang yang snagat senang sekali sama yang namanya menghabiskan waktu sama sahabat/teman . itu suatu hal yang paling membuat gua bahagia. Sahabat gua baik,suka ngeselin,care dan masih banyak sifat dia lagi. Gua pikir tadinya gua bakal bisa gitu punya kenangan yang sangat indah sama dia, tapi itu hanya khayalan saja. Ketika …
Praktik Kerja Industri memisahkan kami, dan salah satu k**u**t*s membuat dia agak berbeda. Pertama gua hanya memaklumi saja. Dia adalah sosok orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, tidak seperti gua. 1 tahun jarang ketemu, sekali nya ketemu perasaan gua seneng banget hahaha *sangatlebay! Tapi ape mau dikata emang kenyataan nya begitu. Hingga saatnya digabungkan lagi di dalam 1 kelas. Senang sekali akhirnya setelah sekian lama terpisah , sekarang bisa dudk bareng lagi, dan bercanda nonstop di sekolah. Tapi ternyata engga juga !!!
Perasaan gua dia hanya begitu akrab hanya saat duisekolah saja, mungkin? Sekarang ga ada yang kaya dulu lagi , berubah total banget semuanya hancur begitu saja, tak sesuai harapan. Yang gua rasain dia lebih ke hal “pribadi” nya heheh yah oke lah masih bisa gua maklumin , dan tidak bisa diganggu gugat, tapi gua hanya tidak setuju saja dengan hal “pribadi” nya itu. Dan k**u**t*s itu semakin membuat Sahabat gua semakin BEDA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. FU*K!
Entah apa yang harus gua lakukan , nasehat? Sudah sering gua keluari buat dia tapi hasilnya NIHIL !. gua hanya ingin Sahabat gua ga bandel, terpengaruh sama dunia “kenakalan remaja” atau semacam kelakuan jahat lainnnya. Tapi k**u**t*s terlalu kuat untuk dihadapi?! Gua pengen sahabat gua yang dulu, agar gua bisa membuat kenangan yang indah bersama LO!!!!!!!!!  :( :'(
Apa masih ada harapan ???
@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar