Selasa, 05 Februari 2013

Album ke 2 Jessie J

 
andiegalihs.blogspot.com - Penyanyi Jessie J sudah mulai sibuk dengan album keduanya yang akan dirilis pada 2013 mendatang. Sebelum album selesai, pelantun hit 'Domino' itu pun memperkenalkan single perdana dari album itu.

Lagu tersebut bertajuk 'Silver Lining (Crazy 'Bout You)'. Jessie mengemas lagunya dengan sentuhan soulful pop. Lagu yang easy listening tersebut bernuansa pop tahun 80-an.

'Silver Lining (Crazy 'Bout You)' juga punya lirik yang memancarkan enerji optimis. Meski tidak mengusung R&B modern, lagu tersebut masih sanggup membuat Anda berjoget.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (29/10/2012) lagu tersebut akan ikut hadir dalam film 'Silver Linings Playbook' yang akan diperankan Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. Lagu cathcy itu adalah ciptaan musisi kenamaan Dianne Warren.

Album Jessie sebelumnya 'Who You Are' yang dirilis 2011 berhasil membuat sang penyanyi dilirik pecinta musik. Enam lagu dari album tersebut menjadi hit dan bertengger di 10 besar tangga lagu kenamaan dunia. Karena itu kini Jessie harus berusaha ekstra keras untuk mempertahankan prestasinya.


Jessie J akhirnya membeberkan arah materi yang akan dipilih untuk album keduanya mendatang. Menurut laporan Daily Star, Selasa (27/12), penyanyi asal Inggris itu mengaku album keduanya akan berisi lebih banyak lirik-lirik sakit hati yang pernah dialaminya.

Saat membeberkan alasan memilih menulis lirik-lirik sakit hati, pelantun Price Tag itu pun menjelaskan. "Selama tujuh tahun dikontrak oleh label rekamanku, aku berada dalam kondisi yang buruk. Aku ketakutan tidak bisa keluar dari masalah-masalahku. Itulah alasanku mengapa sering menulis lagu bertempo cepat, untuk berusaha melarikan diri dari rasa sakit yang aku rasakan."

Musisi berusia 23 tahun, yang pernah menulis sejumlah lagu untuk Miley Cyrus dan Chris Brown, menambahkan. "Sekarang aku merasa lebih bahagia, aku juga tidak takut untuk menjelajahi rasa sakit hatiku. Tetapi dengan cara yang lebih baik. Tidak semua lagu harus berakhir happy ending."

Selain itu, Jessie mengaku terinspirasi oleh rekan penyanyinya Adele. "Adele sempat mengaku khawatir bahwa orang-orang berpikir ia hanya seorang wanita tersakiti karena lagu-lagu dalam album 21. "Lagu-lagu itu ternyata hanya mengisahkan momen sesaat dalam kehidupan Adele dan musik memang seharusnya seperti itu, hanya sebuah momen dalam suatu waktu."

Lebih jauh Jessie membicarakan album barunya. "Aku selalu menulis ide-ide lirik baru di telepon seluler setiap harinya. Aku ingin menjelajahi lebih banyak setiap aspek musik untuk album baruku, mulai dari tipe suara sampai lagu yang cocok untuk berkolaborasi dengan penyanyi tertentu.

@andiegalih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar