Selasa, 05 Februari 2013

Jessie J akan Ciptakan Parfum dan Merancang Busana



andiegalihs.blogspot.com
Kecintaan Jessie J terhadap dunia mode terlihat dari gaya berpakaiannya yang menarik perhatian. Tak hanya itu, ia juga berencana untuk meluncurkan label busana dengan namanya sendiri.

Pelantun 'Domino' itu mengatakan bahwa ia memiliki rencana besar untuk masa depannya. Beberapa diantaranya adalah merancang busana dan menciptakan parfum sendiri. Menariknya, hasil dari karyanya tersebut akan ditujukan untuk penggalangan dana amal.



"Saya ingin memulai amal. Saya ingin menghasilkan uang yang bisa saya berikan. Saya mau melakukan kampanye. Saya akan senang memiliki acara TV sendiri, lini busana sendiri, dan parfum atas nama saya. Semua orang pasti ingin punya parfum yang diciptakan sendiri, kan?" ujar Jessie J, seperti yang dikutip dari Female First.

Penyanyi yang gemar tampil nyentrik itu mulai merasa lelah dengan gaya berpakaiannya yang 'nyeleneh'. Jessie bahkan telah mengurangi kebiasaanya untuk mengenakan berbagai macam perhiasan.

"Gaya berbusana saya sudah lebih 'jinak'. Apakah benar-benar perlu memakai semua perhiasan dan riasan wajah tebal pada jam 7 pagi dan terlihat seperti waria? Bila Anda lelah, Anda akan mulai berkompensasi dengan tidak memakai bling-bling terlalu banyak," jelas penyanyi berusia 24 tahun itu.

"Saya suka berdandan, tetapi saya lebih suka jika cara bernyanyi diingat. Fashion adalah sesuatu yang saya sukai. Tapi saya tidak hanya membuat semuanya sebagai imej," tutup Jessie.
@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar