Senin, 07 Oktober 2013

Catatan Harian 02 September 2013


Catatan Harian 02 September 2013
Hari ini dimulainya aktivitas gua yg baru , kuliah di salah satu universitas Jakarta. Yap Politeknik Negeri Media Kreatif pilihan gua untuk meneruskan pendidikan yg lebih lanjut. Sempat berpikir , kuliah di Jakarta dengan orang2 Jakarta dan sekitarnya, apakah akan nyambung ? maksud gua dengan obrolannya. Apakah gua disana bakalan dapet temen yg “special” bias dibilang sahabat baik lah seperti di Bogor. Hem yasudahlah.


Masuk jam 08.30 ,berangkat dari bogor jam 5 -_- hadeuuuhhh. Perjuangan brooooh !!!. dapet kelas di lantai 4 wuih ganyangka bias kuliah di tempat sebagus ini. Pas masuk kelas udah banayk yg dateng pengennya sih kenalan tapi yah itulah gua, susah banget sama yg namanya beradaptasi di lingkungan baru. Dan hanya bisa diem ajalah dulu. Ternyata di hari pertama itu dosen belum pada masuk. Gua Cuma bisa diem, tidur aja. Oh yah temen sebangku gua , namanya indra dia anak Bidikmisi juga, rumahnya di sukabumi. Ngekost di belakang kampus.

Jam setengah dua balik, pulang sendiri efek karena belum punya temen. Hahahaha jadi intinya hari ini NOTHING!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar