Jumat, 11 Oktober 2013

Catatan Harian 11 Oktober 2013


Sampai disini gua ngerasa gedek sama lu yah, dan hari ini gua mau bersikap biasa aja sama lu. Seperti lu yang hanya bisa biasa sama gua….



Kesan pertama yang cukup singkat yang membuat gua merasa yakin dan pas lu bakal jadi temen deket gua, yah mungkin gua yang kepedean saja akan hal itu , tapi dengan gua berusaha deketin lu , care sama lu cukup membuktikan lah gua penegn jadi temen lu. Tapi seiring nya waktu , gua mencoba nyaman sama semua keluarga baru di kampus, dengan becandaan khas yang gua bawa, membuat gua gedek sama lu. Cuma hal yang kecil dan itu hanya sebuah lelucon buat lu , dan semua orang tertawa dan enjoy, lu mendesak gua buat berhenti. Dan esok harinya lu , berubah banget sama gua,. Okeh kalau misalnya lug a suka sama becandaan gua , gua bisa jaga. Gua bisa perbaiki semua. Tapi jangan Cuma karena itu lu jadi berubah sama gua.

Gua selalu menyemangati lu, seneng ngeliat lu semangat, gua gangerti sama lu sekarang. Contohnya, kemarin gua sengaja nungguin lu di kelas, buat ngajak keluar bareng, tapi pas gua tungguin lu malah lgsung keluar sama temen lu. Ga bilang apaapa. Pulang ga basa/basi sama gua dulu.dan masih banyak lagi  Kenapa? Setiap pagi gua nungguin sapaan lu tapi yah gua lah yang mulai. Okelah mungkin emang gara-gara hal yang menurut lu besar menjadi seperti ini. Gua merasa jauh banget sama lu.

Gua bukannya minta apa apa dari lu, gua Cuma pengen membuat hidup baru aja disini dengan temen-temen baru. Intinya gua “sayang” sama lu , gua suka banget sama semangat lu untuk maju, dan gua harap semangat lu ga akan pernah luntur dengan apapun. Thanks :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar