Jumat, 21 September 2012

Afgan Terkesan Dengan Lirik Lagu Jessie J

Ditunjuk menjadi pembuka di konser Jessie J menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Afgan Syah Reza. Penyanyi berkacamata ini senang dengan tema konsep yang diusung oleh penyanyi asal Amerika ini yang banyak melibatkan generasi muda.

"Pengalamannya dari tahun ke tahun selalu beda konsep. Motivasinya satu, melibatkan generasi muda. Saya senang banget bisa terlibat," ujarnya.
Afgan mengakui bahwa dia sangat mengagumi pelantun tembang Price Tag ini. Satu hal yang membuatnya tertarik adalah di lagunya selalu melampirkan pesan-pesan yang sangat mengena.
"Saya termasuk big fan of Jessie J. Lagu Who You Are favorit banget pesan nyampai banget. Dia song writer yang bagus dan di majalah Bazaar Award meraih Women of The Year juga," paparnya.
Tampil sepanggung dengan Jessie menurut Afgan adalah salah satu impiannya yang terwujudkan. Meski gugup sebelum tampil, namun rasa tersebut tertutupi dengan antusiasnya.
"Saya bangga bisa satu panggung sama Jessie J. Saya juga agak nervous juga sih. Meski rasa excited nya lebih besar," tukasnya saat dijumpai di Pre Preskon Pond's Teens Concert 2012-Jessie J Line in Concert, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (18/3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar