Senin, 30 September 2013

Satu Hal Istimewa Hilang

Musim panas sepulang sekolah
kita lalu naik motor .... mu mengelilingi kota
dan pada saat waktu perpisahan kita akan membuat baju
yang sama

kita biasa bercanda satu sama lain
berbincang tentang masa depan kita
seolah kita tidak tahu
tak pernah berencana bahwa suatu hari
aku akan kehilanganmu...


di kehidupan lain, aku akan tetap jadi temanmu
kita akan penuhi janji kita
menjadi teman sejati
di kehidupan lain, aku akan membuatmu tak pergi
maka aku tak harus mengatakan
satu hal yang istimewa hilang

aku adalah patrick dan kau adalah spongebob teman baikku
akan menjadi teman, kita tlah berjanji
kadang saat aku merindukanmu, kulihat foto-foto kita

seseorang berkata tak usah membuat baju yang sama
itu akan memalukan dirimu
melihatmu di kota sana , dengan teman baru mu
dan aku bukan lagi temanmu

semua uang ini tak bisa tuk membelikan mesin waktu
tak bisa gantikanmu dengan siapapun
harusnya sudah ku katakan adamu , kau teman terbaikku

dan karena kini , satu hal istimewa itu telah hilang ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar