Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 29-05-2012


Hari ini gua bakal cabut pkl soalnya hari RABU ada UPK di sekola, masalahnya gua belum belajar. Jadi hari ini niatnya mau belajar dulu entah itu dirumah siapa. Gua berangkat dari rumah seperti biasa , tapi gua langsung ke warnet nya caca. Buat cerita-cerita lah, dia kan tempat gua bercerita.
Sakit hati masih ada lah, sepanjang jalan gua ngerasa sakit hati juga lah sama si ‘’HP’’ dan temannya si ‘’FL’’ yah disisi lain juga gua ngerasa bersalah banget sama mereka ber2.


Nyampenya di warnetnya caca, gua langsung cerita-cerita sama dia, cerita tentang insiden yang waktu malem minggu, cerita yang si ‘’HP’’ sms gua marah-marah, pokoknya semuanya lah ya. Yah caca juga ngertiin gimana jadi gua pasti sakit lah, dan di sisi lain juga gua harus minta maaf banget sama mereka ber2, karena gua uda ngupdate tentang mereka yang jelek-jelek (walaupun sekarang FB samara itu sudah di nonaktifkan).

Jam 14:33 gua ke sekolah bareng dani, niatnya mau belajar bareng apri&dita yang uda nungguin dari tadi pagi di sekola. Sambil gua nunggu “HP” pulang selesai UPK hari ini. Jam 15:00 si ‘’HP’’ menghampiri gua , dan naya-nanya tapi ga kaya biasanya lah. Yah gua juga ga mau nambah-nambahin masalah yah. Yauda gua langsung aja ngobrol sama dia walaupun dikit-dikit. Terus gua minta diajarin materi buat besok UPK dan dia mau , alhamdulliah langkah awal buat baikan lagi. Tapi masalahnya mau latihan dimana coba ya? Soalnya si apri&dita uda latihan di laptop nya si caca finanti, nah pas gua mau minjem dia mau pulang jadi ga enak kan gua ge. Untung ada si iki , jadi latihan di rumah iki tapi gua pengen si ‘’HP’’ yang ngajarin yah sekalian memperbaiki keadaan gitu. Yap sebelum berangkat kita masih pada duduk di depan sekola.
Gua sempet ngobrol sih , tapi ga banyak abis dia nya aja kaga mau membuka bahasan. Yaudah saking ngebetnya pengen minta maaf langsung dah gua yang mulai, pertama sih gua marah-marah kesel gitu tapi ujung nya minta maaf, damai dah sama si ‘’HP’’ yah walau pun masi rada kaku yah -.- ahahahah :p
Berangkat ke rumah iki yah bareng ‘’HP’’ kebetulan dia  memang selalu bawa motor, dijalan tuh baru akrab lagi kaya biasanya ahahah. Dia cerita segalanya sama gua. Dan dia cerita tentang seseorang yah udah berbohong selama ini sama gua dan temen-temen yang lain (kacau banget) . WOW BANGET ! hoaks!
:D

@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar