Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 27-05-2012


Pagi yang sangat buruk buat gua , yah kenapa engga malem uda dapet insiden yang enek banget kan. Hem gua harap status-status di FB samara gua bisa diliat sama si ‘’HP’’, biar dia tau sakitnya kaya gimana jadi gua (-.-).
Eh ternyata celaka ! ‘’HP’’ sms gua pagi-pagi kira jam 08 :41. Dan dia marah-marah sama gua, dia ga suka gua ngupdate status yang isinya kata-kata kasar,
ngejelek2in dia, dan segala macem nya dan dia nyuruh gua hari senin buat dateng ke sekola nyelesaiin ini masalah, dan ngomong jujur ke dia (-.-). Reaksi gua bingung , kenapa nih orang yang jadi marah-marah sama gua? Padahal gua yang sakit hati gara-gara nungguin temennya semalem.

Yaudah gua langsung aja tuh bales sms nya si ‘’HP’’ dengan sopan , dan pelan-pelan ngejelasin semua nya ke dia, supaya jelas. Dan akhirnya apa? Dia yang merasa bersalah, setelah gua ngejelasin semuanya tentang insiden yang semalem. Yah gua juga ngerasa bersalah banget sama “HP” soalnya uda ngupdate tentang dia yang jelek-jelek (-.-). Kenapa coba gua harus meluapkan esmosi di FB adeuhh , (yah namanya juga esmosi sesaat yah , maklumin aja yah).

‘’HP’’ terus minta maaf ke gua, yah tapi gua si terus menjelaskan semuanya , sampe dia ngerti. Yah mau giman lagi biar pun dia uda ngerti , tapi tetep hati gua sakit banget ngerasa kalo ‘’SAHABAT’’ gua ko berubah banget yah sama gua :’( .

@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar