Sabtu, 09 Juni 2012

Kumpulan Puisi 1


Persahabatan Yang Terindah


Jalan hidupku tak menentu
Kau datang padaku
Tuk semangatkan aku
Beri kekuatanku


      Setiap hari ku mengeluh
      Bahkan kau terima
      Segala kekuranganku

                             Kau sahabat yang indah dalam hidupku
                             Sangat terindah di setiap hariku
                             Kau jadikan ku kenangan
                             Di persahabatan yang terindah

Ku lihat kasih dan sayangmu
Kau katakan itu kepadaku
Dari perbuatanmu

     Saat ku sadari semua
     Terlarut tangisku
     Seakan tak mampu
     Tuk kehilanganmu


By : Yosua Nov Salomo (jojo)

Aku Sangat Mengenalmu

Dulu setiap hari selalu ada cerita untuk kita
Cerita yang sangat menarik untuk dijalani
Tertawa , Ceria , Bercanda bersama
Tapi sekarang…

Dulu sedih senang kita tanggung bersama
Jika kau sedih aku turut sedih
Jika kau senang aku pun turut senang
Tapi sekarang…

Dulu selalu ada cerita dari mu
Setiap hari selalu ada cerita yang kita bahas
Setiap hari kita selalu berbagi cerita
Tapi sekarang…

                    Kini setiap tetes air mata ku
Telah ku berikan untuk kisah persahabatan ini
Mengerti tapi tak dimengerti
Sahabat ku telah hilang

Setiap kata dari bibir ku
Kini selalu tak sama dengan hati mu
Tersenyum dalam hati menangis
Sahabat ku telah HILANG…

Aku sangat mengenalmu
Aku ini Sahabat mu
Tapi sekarang kau tak pernah ada pengertian
Ku senang, ku sedih kau tak mau tau

Aku sangat mengenalmu
Dulu kau tak begitu
Kau adalah sahabat TERBAIK ku
Jadilah seperti yang dulu , ku senang , ku sedih kau ada dengan ku

                        Ku mengerti kau apa adanya
                        Begitupun ku mau dari mu sekarang
                        Kau tau betapa sakitnya di abaikan?
                        Sahabat ku telah HILANG

Sekarang ku ingin kau
Seperti dulu lagi
Kembali lah
Kembali…


#Inspirasi dari lagu Agnes Monica



Ku Tak Bisa


Pernah berpikir tuk pergi
Dan terlintas tinggalkan kau sendiri
Sempat ingin sudahi sampai disini
Coba lari dari kenyataan

Ku tak bisa jauh, jauh…
Darimu
Kua tak bisa jauh, jauh…
Darimu…

Lalu mau apa lagi?
Karena kita sudah ga saling mengerti
Sampai kapan bertahan sepeti ini?
Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa jauh, jauh…
Darimu
Ku tak bisa jauh, jauh…
Darimu…

Sabar-sabar aku serba sabar
Sadar-sadar seharusnya kita sadar
Kau dan aku tercipta tak boleh berpisah

Dan tak bisa jauh, jauh…
Darimu
Ku tak bisa jauh, jauh…
Darimu…

#lagu Slank (y)

@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar