Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 30-05-2012


Hari ini saatnya UPK dimulai waw, untung nya gua uda belajar 2 hari 2 malem di rumah si iki ahaha. Yah insyaAllah bakal bisa deh Amin. UPK hari ini dimulai dari jam 08 :00. Eh untung nya 1 meja tuh ber2 berdampingan gitu jadi bisa kerja sama dong ! ahahaha :p
Gua satu meja sama yang namanya bella, nih orang si gokil banget, pinter lagi sama kaya gua ahahaha. Alhamdulillah selama berjalan nya UPK belum ada trouble yang gua sama bella alamin, disela-sela mau beres eh PROXY gua kaga bisa waduuuhhh.
Akhirnya gua panggil aja si bapa yang nguji UPK. Dan akhirnya bisa eh kirain uda yah trouble nya gitu doang ternyata masih ada dong dan itu bener2 susah banget , PC nya ga bisa saling berhubungan Arggghhhtt banget kan jadinya -,-
Uda dicoba segala macem tetep aja ga bisa , si bapa nya aja nyerah hohoh
Di sela-sela nunggu selesai UPK yah gua ngobrol sama si bella, feti, eva . ngobrolin segala macem. Ahaha itung-itung ngilangin stress UPK sama bentar lagi mau sidang hehehe.

Selesai UPK jam 17:00 gila akhirnya beres juga. Tapi ada yang bahaya dah bu pipit mau cukurin rambut anak-anak yang uda gondrong. Arggghhht hanya bisa pasrah dah gua -.- padahal kan enak kalo gondrong itu ahaha.
Eh pas giliran gua tiba-tiba alat cukurnya itu sisir nya copot baru mau bilang ke si ibu eh malah telat jadi weh ke gunting tah !!! ah parah banget dah di ketawain lagi sama anak-anak, sama pa hilman juga kayanya puas banget gitu arggght.
Tapi untung nya si ga keliatan pitak nya , tapi ya sudah lah mau gimana lagi coba??? Uda kepotong kan (-.-).


@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar