Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 18-05-2012


Hari ini adalah hari libur yang kedua , dari long weekend. Sebenernya bosen juga ya libur tapi ga kemana-mana, yah mau gimana lagi ga ada duit mah yaudah terpakasa diem dirumah heheh. Paling kerjaan gua, makan, minum, dengeri lagu, sms-an sama orang wkwkwk.


Jam 20:00 saatnya gua ngeliat acara yang paling gua suka , Indonesian Idol ahaha, keren banget deh. Apalagi jagoan gua Kamasean beuh suaranya ga nahan dah. Sambil nonton yah sambil sms-an kebetulan mama, bapak, ade gua uda pada tidur ahahah. Jadi bebas dah.
Malem ini gua ditemani sama lintang dan caca (lewat sms) hehe. Kita sms biasa ajalah, nanya lagi apa,ngebahas apa ke gitu sambil nonton tv biar kaga boring kan hehe.

Saking ke asyikan sma-an sama mereka, ada hal yang bikin meleg,enek,JLEB dah !!! kebetulan si caca sama lintang tuh ngasih tau gini : ‘’ ndi ‘sahabat’ lu pacaran ya?namanya ************* (sensor) bener bukan ndi? Wesh asyik yah ‘’
Kan gua cengo gua gatau apa-apa, mana yang namanya sahabat gua kaga ngasih tau lagi ke gua pan JLEB !. kenapa gua harus tau dari orang, dari caca sama lintang? Kenapa ga dari lu aja ya ‘sahabat’ kalo kaya gini kan serasa kaga di anggep yah njir!!!

edih amat yah, kabar bahagia kaya gini gua tau nya dari orang bukan dari mulut ‘sahabat’ gua sendiri !!
Bisa-bisanya sih kaga ngasih tau gua (-.-) sedih amat !
Sms ke !kalo kga ada waktu buat gua ke sekola yah ! ini mah boro-boro .arghhtt
‘SAHABAT’ macam apa lo hah??? Udah ngerasain kaya gini untuk kesekian kalinya tapi ini loh yang paling sakit !!! heuh HONJEH DEUH !!!
Lebay? BODO AMAT !
Alay? MIKIRAN PAN!
Kamseupay? MASALAH BUAT LO?!!!
Arggghhhhtttt :@ :@ :’(
Benar-benar BERUBAH ! Zzz…




@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar