Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 28-05-2012


Hari senin, hari ini gua ada janji sama ‘’HP’’ buat dateng ke sekola. Tapi keadaannya gua lagi PKL di kantor *****. Akhirnya gua putuskan untuk ke sekola waktu jam istirahat ajah lah, pura-pura ijin ke sekolah. Gua mikir , ntar gua mau ngomong apa lagi sama si ‘’HP’’ , kaga ngerti dah sedangkan kemaren minggu aja uda gua jelasin semuanya , yah mungkin paling juga gua mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama dia , dan niat mau baikkan lagi. Maybe??


Jam 12 :00 saatnya istirahat di kantor, apri&dita kebetulan bawa motor, dikira mau langsung berangkat ke sekola ternyata engga. Malah mau ke BTM makan dulu , okelah kalo begitu. Padahal si ‘’HP’’ uda sms gua dari tadi buat nyuruh ke sekolah (-.-). Ternyat gara-gara kelamaan ngobrol kita ber3 dapet ijin nya jam setengah tigaan dong , aduh jadi weh gua terpaksa ngeboong sama ‘’HP’’ heuh.

Akhirnya langsung cabut ke sekola, jam 14:38 nyampe tuh di sekola. Kebetulan si ‘’HP’’ ada di depan gerbang. Dan ternyata kirain mau ngapain gitu nyuruh gua dateng ke sekola, eh malah Cuma mau ngasih buku catetan gua doang yang dia pinjem heuh. Kirain mau ngomong apa gitu yah. Malah diem aja nyapa sih tapi ga kaya biasa nya kita kalo ketemu :(

Langsung dia nya pergi ke tempat tongkrongan nya dia. Heuh padahal gua kangen banget sama dia, pengen ngobrol, pengen minta maaf, tapi ya sudahlah -.-

@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar