Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 26-05-2012


Hari ini hari Sabtu , waktu yang tepat banget buat anak-anak seumuran gua pada maen ahahah (maming). Yap hari ini gua uda ada janji sama caca, risma, doni, mau ke warnet tempat PKL caca yang da di Pakuan. Jam 10:00 berangkat dari rumah, janjian sama si risma di depan Botas, langsung tancap naek 06 menuju Pakuan. Sampe di warnet tempat PKL caca, ternyata rame coy jadi nunggu di luar dulu deh (nunggu sepi). Hari ini juga gua ada ‘’MISI’’ sama caca buat beli tiket sama ‘’FL’’ (sensor ya)
Tiket acara gitu, yang bakal ada di daerah cilendek. Kenapa beli di ‘’FL’’ yah karena yang namanya caca pengen ketemu , tapi malu-malu (jadi bingung dah).
Jam 12:15 gua sms ‘’FL’’ yang mau berangkat sekola, karena dia sekolah nya kaga jauh dari warnet tempat PKL nya caca, tapi pas gua sms kaga dibales lagi, huh. Jam 15:00 dia baru bales , nah katanya gua disuruh ke deket sekolahan nya , pas mau berangkat ternyata dia kaga bawa dong tiketnya waduh mampus banget kan. Lagian gua ga ada waktu lagi buat ngambil tiketnya. Oke sekarang gua buat rencana , gua bilang ke ‘’FL’’ bisa ga nganter tiketnya malem gitu, ketemu dimana ke, pasti bkal maen lah kalo malem mah. ‘’FL’’ bilang gini ke gua : jam 8 gua mau latihan band sama anak-anak di ***** (studio musik di daerah mawar).

Oke dong otomatis gua langsung bilang ‘’ sip ntar gua kesitu aja nyamperin lu, sekalian gua pulang lewat situ. Tapi jangan sampe ketauan sama ‘’HP’’ ya’’
Kenapa gua ga pengen ketauan ‘’HP’’ karena ada sedikit trouble lah sama dia, oke lanjut !

Jam 16:15 waktunya berangkat ke tempat tujuan, hari ini tempat tujuan kita KFC Tatos. Kita disana yah biasa ada yang beli makanan , ngobrol-ngobrol, becanda, ketawa, dan gua sama caca tetep nyusun rencana buat ntar liat perfom ‘’sahabat’’ gua yang berinisial ‘’HP’’ dan kalo caca sih pengen ketemu ‘’FL’’ kan wkwkw. Jam 19:00 waktunya gua sms si ‘’FL’’ nanyain dia sekarang uda ada diman? Tapi kaga dibales biasanya kan dia balesnya cepet banget, beberapa kali gua sms kaga diwaro sama dia. Apa ada sesuatu yang bakal bikin ga enak gua sama caca??? Ah posting aje dulu lah jangan nething. Kita ber2 uda diangkot kebetulan risma sama doni pulang duluan, di angkot aja uda panic kan sms ga dibales. Trus gua nyuruh cacac sms ‘’HP’’ sama lagi ga dibales juga ahelah. Nyampe di tempat tujuan jam 19:32 mana si ‘’FL’’ nya belum dateng lagi heuh. Akhirnya kita ber2 masuk ke dalem tempat studio nya , kebetulan studionya tuh ada warnetnya , jadi kita ngewarnet dulu deh sekalian nunggu si ‘’FL’’ dateng. Sampe setengah jam tetep belum ada kabar, sekarang uda jam 20:05 heuh mana coba nih orang janji jam 8 malem tapi kaga nongol-nongol, mana si caca uda dimarahin kaka nya,disuruh ceoet-ceoet pulang. Ternyata si ‘’HP’’ bales sms , dia sekarang ada di tempat futsal yang di cimahpar!!!. Buset dahhh , berarti dari tadi kita nunggu percuma dong ???. gua bilang ke caca ‘’ mungkin abis dari tempat futsal kesini kali ca, jadi tungguin aja paling sebentar mereka kan naek motor semua’’ oke nunggu lagi , si ‘’HP’’ ko bales sms nya caca, tapi si ‘’FL’’ kaga ngebales ya sms gua? Hadeuhh. Jam 20 :22 masi tetep nunggu kaga ada kabar sama sekali dari ‘’FL’’
caca : ‘’ ndi pulang aja yu , lagian gua uda dimarahin ni , disuruh cepet-cepet pulang’’
Gua : ‘’ yaudah kalo gitu pulang ajah deh dari tadi kaga ada kabar dari si ‘’FL’’ (masih sabar).
Nyari angkot dan disitu emang jarang banget kan angkot, paling satu atau dua mah lah, soalnya uda malem juga.

Pas uda naek angkot si ‘’FL’’ miscall gua buat apa coba, itu gua masi di derah karya bakti kan , belum terlalu jauh dari studio musik nya. Dan si ‘’FL’’ sms gua. ‘’ sory ndi tadi gua abis maen futsal lu sekarang dimana?’’ yah tengil banget dah nih orang, gua uda naek angkot dia nya baru sms gua. Dan akhirnya gua turun lagi, ninggalin caca di angkot jadi pulang sendiri dah. Dan insiden yang mengesalkan terjadi ke gua !!!
Si ‘’FL’’ sms gini pas gua turun , ‘’ di lu bisa ga ke taken, gua sama anak-anak kaga jadi latihan nya’’. JLEB !!! astagfirulloh ,uda gua turun mau balik ke tempat studio nya dia sms kaya gitu ! jleb amat dah gua!. Lo piker gua pake motor?lo piker gua punya banyak duit?mikir dong gua belain turun dari angkot yang uda jarang di daerah situ solanya uda malem! Gimana gua pulangnya coba??tengil amat (dalem hati)
Akhirnya gua jalan ke deket ruko-ruko yang ada di daerah karya bakti. Dan gua nunggu di depan pager masuk, kebetulan disitu pagernya bisa buat duduk gitu. Gua nunggu di situ sampe jam 21:03. Gua bela-belain nunggu Cuma buat dapet tiket yang sahabat gua disitu perfom! Tapi apa yang gua dapet asem !!!
‘’FL’’ dateng Cuma bilang gini doang : sory ya di, maaf di, lo marah ya sama gua? (ngasih tiket) yaudah makasi yah di, pergi aja lagi tanpa mikirin gua tuh bakal pulang naek apa? Uda tau jarang ada angkot !
Dan akhirnya gua mesti jalan dulu sampe ada angkot yang lewat, jam 21 :33 gua sampe rumah !!! di jalan gua uda ENEK!KESEL!banget!!! demi Allah sakit hati !!!.
Sampe-sampe gua luapkan emosi gua , di FB samaran gua yang si ‘’HP’’ uda tau. Gua update tentang mereka semua yang malem ini uda bikin insiden yang SAKIT buat gua !!! ARGHHHHHHTTTTT :@ !

@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar