Sabtu, 09 Juni 2012

Catatan Harian 19-05-2012


Setelah kemaren malem hati serasa ditusuk samurai 100 cm, rasanya JLEB banget dah, yah sekarang sudah rada tenang dikit lah , yah walau pun tetep aja meleg mah, CUKUP TAU ajah lah sama si ‘SAHABAT’ itu !. Pengen banget sekarang kemana gitu ngehibur diri, ga diem dirumah ntr yang ada kepikiran mulu soal yang semalem.
Alhamdulillah ada Risma yang ngajakin maen ke warnet nya tempat Caca PKL, yaudah langsung berangkat aja jam 12:00. Ntar disana gua pengen ngobrol-ngobrol, ketawa, cerita, becanda, pokoknya melakukan kegiatan yang bisa mengusir stress dah !


Nyampe disana jam 12:35 karna long weekend kan macet banget jadi lama dah di perjalanan. Nyampe sana ketemu si Risma di luar trus masuk ke warnet eh ternyata ada si Doni juga (pacarnya Risma) trus ada Caca sama Febri juga. Warnet yang tadi nya sepi jadi rame gara-gara ada gua wkwkwk.

Nyampe sana cerita-cerita dulu tentang yang semalem sama si Caca, betapa sakitnya hohohh *lebay? BODO AMAT! Haha. Trus ketawa-ketawa, becanda, ngebaso yang murah banget , sekedar info aja yah buat Friend’s yang baca Catatan Harian gua ini, ada loh tukang baso yang murah banget 4rb banyak banget dapet baso telor lagi gede ahahah, di daerah pakuan tuh !

Ga kerasa jam 17:00 saatnya pulang , karena Caca and Febri juga kan udahan jaga warnetnya, kalo Risma sama Doni yah pulang naek motor. Gua, Caca, Febri naek angkot. Tapi karena si Caca nya kaga bawa duit, jadi dari pakuan ampe Botas jalan kaki (lewat jalan pintas) tapi Febri kaga ngikut.

Sepanjang jalan gua cerita mulu tuh sama si Caca ahaha, cerita tentang ‘SAHABAT’ gua, tentang yang lain ngomongin orang lah ahahah, dan lain-lain nya. Yah Alhamdulillah hari ini bisa ngerasain yang namanya ketawa bebas, kaga kepikiran masalah semalem  yang bikin meleg, enek, JLEB !!! Heuh .



@andiegalih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar